Otanjoubi omodetou, dab !!!

Kalau bukan pendekatan spasial
Tentu bukan membahas gambar
Kalau bukan teman dekat dan spesial
Tentu takkan kutulis panjang lebar

Pantun diatas cukup untuk menggambarkan mengapa saya ngupdate blog 4L4Y ini dengan tema ucapan ulang tahun kepada seseorang. sejujurnya, saya termasuk orang yang jarang memberi ucapan selamat ultah kepada teman via media sosial, kecuali untuk kasus-kasus tertentu (orang orang yang spesial dimata saya). Dan hari ini, salah seorang anak manusia yang tidak ada duanya genap berusia 18 tahun. dialah sang ketua kelas kami...

Manusia dengan body (sok) atletis ini sudah mendapatkan kenang-kenangan dari teman sekelas ketika pulang sekolah tadi.upacara “siraman” memiliki tujuan agar selama setahun kedepan sang ketua dijauhkan dari marabahaya, dan mendapatkan kemudahan dalam perjalanan satu tahun mendatang. Dan jangan lupa, segera mendapat jodoh ye...

Manusia yang satu ini memang unik. Orang ini hobinya ngaku-ngaku alias sering main klaim sendiri. Jika kita bersosialisasi dengan dirinya, bukan tidak mungkin kerugian atau kesedihan sudah di depan mata kita. Wekekekek ampun pak.. tapi manusia ini bisa diajak untuk care and share, tentunya jangan minta solusi ya. Wong orangnya juga sudah penuh masalah je. Wkekekek ampun lagi pak.

Satu pesanku untukmu pak ketua, umur sudah tambah tua, kelakuan harus dijaga. Pencitraan mesti dikedepankan, jangan suka bertingkah yang aneh-aneh.  Usia 18 tahun, tentunya sudah harus punya e-KTP. Kalau belum punya buat ye, biar besok kalau ada operasi  yustisi aman-aman aje.

Sudah ah, males ngetik lebih lama untuk seorang lelaki generasi 95 ini. Pokoknya otanjoubi omodetou dab... sukses selalu dab dan menjadi pribadi lebih dewasa. Nih tak beri video khusus untukmu.


Selesai sudah, aku (tidak) cinta padamu cyuus

Dabpandu football institute

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Catatan Akhir Tahun: 2022, Kembali dan Mengingat Mourinho

Melihat Huesca, Mengingat Chairil

Catatan Akhir Tahun: Di Garis Batas