Edisi Spesial 1 Tahun Leyeh-Leyeh di Blog

Hari ini, 12 Oktober 2012 ada 2 peringatan yang diadakan di negeri ini. Pertama, hari ini tepat 10 tahun tragedi Bom Bali. Sebuah peristiwa yang menyebabkan hilangnya korban jiwa sebanyak 202 orang. Dan yang kedua, hari ini adalah peringatan 1 tahun blog Pandu Sahabat Satwa “mengudara” di kancah dunia persilatan. Sebentar, saya mau potong kue dulu, wehehe.

Sebetulnya blog  ini sudah ada sejak tahun 2009. Tetapi karena dulu tidak punya ide menulis akhirnya blog ini dibiarkan nganggur saja. Baru pada 12 Oktober 2011 blog ini memiliki tulisan pertamanya. Oleh karena itu, melalui musyawarah admin (walaupun adminnya cuma saya seorang, wehehe) 12 Oktober dijadikan sebagai hari lahir blog Pandu Sahabat Satwa.

Awalnya saya tidak punya hobi menulis. Tetapi banyak pikiran di kepala yang jika tidak diungkapkan hanya akan menjadi jerawat. Daripada saya koleksi jerawat lebih baik saya menulis, syukur-syukur ada yang mengapresiasi.

Hal yang saya tulis tidak jauh dari dunia saya sehari hari. Sebagai seorang siswa yang sudah terkena candu sepakbola, 2 topik (sekolah dan sepakbola) itulah yang sering menghiasi blog ini. Klub kebanggaan saya, PSIM seringkali menjadi inspirasi yang dapat dijadikan tulisan. Untuk topik lain seperti masalah negara, agak jarang saya menulisnya. Masalah cinta? Emmm, no comment dah
.
Seperti pada ulang tahun kebanyakan, tentunya saya memiliki harapan kedepannya. Harapan utama saya semoga PSIM tetap abadi, tidak ada kendala apapun dalam mengikuti kompetisi. Berlaga di divisi utama ataupun ISL tidak masalah, karena PSIM bagi kami lebih dari urusan menang kalah. PSIM adalah warisane simbah. Maka dari itu, keberadaannya tidak boleh “diowah-owah”.

Harapan kedua adalah,semoga “geger kartosura” yang terjadi di sepakbola nasional segera diakhiri. Lebih baik kedua pihak segera melakukan rekonsiliasi. Utamakanlah kepentingan negara diatas kepentingan pribadi. Saya tak pernah putus harapan agar suasana sepakbola nasional kondusif lagi, agar lebih mudah untuk meraih prestasi.

Yang ketiga, saya berharap supaya kita semua para siswa yang sudah berada pada kelas 12 dapat menempuh ujian nasional dengan sukses, adem ayem dan lancar jaya. Tidak ada hambatan dan semua lulus dengan nilai yang memuaskan. Aminn!

Dengan hati ikhlas dan pikiran jernih perkenankanlah saya Pandu Sahabat Satwa untuk berterima kasih kepada anda semua yang sudah bersedia mampir ke blog ini. Saya hanya dapat “menyuguh” dengan tulisan-tulisan yang mutunya masih dapat diperdebatkan. Apabila dalam sebuah post saya terdapat kata yang kurang berkenan di hati anda, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Dan sebagai “bonus”, saya lampirkan foto sang admin. Foto ini diklaim sebagian orang merupakan perpaduan antara Cristian Bautista dan pesepakbola Real Madrid asal Brazil, Kaka .Bagi yang mau nge-print silahkan. Gratis dan tanpa royalti. Mungkin berguna untuk menakut-nakuti tuyul. Wehehe




Selesai sudah, aku cinta padamu tanpa batas


Dab pandu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Catatan Akhir Tahun: 2022, Kembali dan Mengingat Mourinho

Melihat Huesca, Mengingat Chairil

Catatan Akhir Tahun: Di Garis Batas